Sejarah Dan Info Kereta Api Indonesia

Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018

Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018. Kereta api saat ini menjadi transportasi darat yang paling di minati oleh seluruh masyarakat. Pasal nya memang sekarang kereta api sudah tidak seperti dahulu. Kini kereta api telah menyuguhkan kenyaman dan kebersihan yang sangat spesifik.

Dengan adanya pembenahan di semua infrastruktur seluruh stasiun di indonesia membuat PT. KAI menjadi alat transportasi umum di Indonesia. Wajar saja bila saat ini kereta api menjadi pilihan utama untuk memulai perjalanan. Dengan ada nya kemajuan di semua aspek PT. KAI ini mempredikasi bahwa Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018. Di tahun sebelum memang jumlah penumpang kereta api sudah semakin meningkat. Dan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tahun ini menargetkan bisa mengangkut hingga 400,03 juta penumpang. Jumlah penumpang terdiri dari angkutan kereta jarak jauh sebanyak 80 juta penumpang. Dan Angkutan Kereta Rel Listrik (KRL) sebanyak 320,03 juta penumpang. Jadi rata-rata kenaikan penumpang di tahun ini meningkat 10% dibanding 2017. Sangat drastis sekali lonjakan penumpang yang akan datang.

Dengan akan Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018 PT.KAI terus meningkatan pelayanan. Dan dalam rangka meningkatkan layanan kereta kepada para penumpang, PT KAI akan mengandalkan pendanaan dari obligasi seperti yang dilakukan pada 2017. Pendanaan dari obligasi tersebut akan dimanfaatkan untuk melakukan peremajaan sebanyak 884 kereta, khususnya kereta yang berusia di atas 30 tahun. Di katakan Direktur Komersial PT KAI, bahwa tahun ini 2018 PT KAI tidak akan melakukan penghematan. Ini kaitan nya dengan keselamatan penumpang yang sudah percaya atas jasa PT. KAI akan menjadi prioritas yang utama. Bagaimanapun faktor keselamataan / safety yang utaman dan nomor satu. Berbeda di 2016, di mana biaya perawatan (IMO) itu sempat berkurang dari yang di kontrak.

Keselamatan jiwa penumpang memang harus lebih di prioritas kan kepada PT. KAI ( persero ). Apalagi sudah semakin banyak masyarakat kita jatuh cinta dengan pelayanan kereta api ini. Di sinyalir lagi bahwa Akan Ada Peningkatan Penumpang Kereta Api Di 2018. Maju terus untuk PT. KAI..

Perlu rental mobil di Cirebon anda dapat menghubungi kami di nomor 085294635844 / 081802314466.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *