Informasi Rental Mobil ( No Telp & Tarif Sewa Mobil Cirebon )

informasi rental mobilPenting nya informasi rental mobil sebelum anda melakukan pekerjaan harus di perhatikan. Seperti halnya anda jika ingin sewa mobil harus mengenal lebih jauh tentang rental itu sendiri. Informasi rental cirebon seperti Alamat, Nomor Tlp dan harga persewaan mobil Cirebon sangat penting di butuh kan.

Jika sebelum nya kami membahas masalah rental mobil saja. Maka pada kesempatan ini kami akan membahas tentang penting nya Informasi rental mobil ( rental mobil di cirebon ). Yakni keberadaan Alamat, No Tlp dan Harga Persewaan mobil. Karena jika demikian sama saja anda membeli kucing dalam karung. Yang tidak tau asal usul perusahaan rental mobil itu.

Tak jarang setiap calon konsumen selalu bertanya di mana ya alamat nya rental ini..? Lalu berapa ya harga sewa nya..? Pertanyaan yang klise dan wajar bagi calon penyewa mobil. Dan itu berlaku di mana saja pasti informasi alamat no tlp dan harga jadi pertanyaan buat pemilik rental.

Informasi Rental Mobil dan Alamat harus jelas di mana tinggal nya. Banyak juga yang memberikan alamat paslu karena beberapa pertimbangan dari pihak rental. Dan  buat anda harus benar – benar waspada. Karena jika anda mendapat kan alamat dengan jelas dan nyata, anda pun akan merasa nyaman. Dengan di dapat kan nya alamat tersebut, maka anda bisa mengunjungi kantor rental mobil. Walaupun untuk melihat – lihat kondisi mobil. yang mau anda bawa. Anda juga jadi lebih jelas mendapat kan informasi perjanjian sewa pinjam mobil.

Lalu untuk no telepon. Sangat penting dan harus ada dengan jelas dan bukan abal – abal. Maksud nya no tlp yang bisa di hubungi dan di terima. Karena banyak juga keluhan para calon konsumen yang tidak dapat menghubungi. Padahal no telepon tersebut sudah tercantum untuk di hubungi. Tapi kenyataan nya nihil. Biasa nya jika mereka berniat membuka jasa sewa mobil no tlp atau handphone selalu aktif.

Harga Sewa Mobil. Harga ini sangat di perhitungkan oleh setiap calon konsumen. Masalah harga sewa ini biasanya terjadi tawar menawar antar penyewa dan penyedia. Dan jika sudah ada kesepakatan barulah terjadi transaksi sewa pinjam mobil. Pasti kan harga sesuai dengan kondisi mobil yang mau anda sewa.

Informasi Rental Mobil Untuk tarif persewaan mobil yang ada di cirebon.

Harga Sewa Mobil. Harga ini sangat di perhitungkan oleh setiap calon konsumen. Masalah harga sewa ini biasanya terjadi tawar menawar antar penyewa dan penyedia. Dan jika sudah ada kesepakatan barulah terjadi transaksi sewa pinjam mobil. Pasti kan harga sesuai dengan kondisi mobil yang mau anda sewa.

Harga Rental Mobil Cirebon Murah. Itu yang anda cari kan. Muter – muter di Cirebon mau sewa mobil yang murah pasti  ya..? Di jaman modern ini makin kesini makin maju. Dan semua kebutuhan juga malah makin banyak dan murah – murah. Termasuk Informasi Rental Mobil. Semua banyak yang nawarin harga murah.

Coba anda liat sekarang, makin banyak sekali kan rental mobil. Malah saking banyak nya persaingan harga jadi sangat ramai. Sampai harga sewa mobil di cirebon pun pada banting harga untuk mendapat kan konsumen. Mereka pasti beranggapan dari pada tamu jatuh ke tangan orang lain, mending meraka jual murah aja. Yang penting ada setoran buat bayar cicilan mobil. Dan ada lebihan buat di rumah. Pemikiran yang realistis kan..? Oleh karena itu kami pun berfikiran yang sama seperti itu.

Tapi kami tidak asal jual murah saja, service dan pelayanan juga tetap kami perhatikan. Betul kan.?karena bisnis kami bukan jual murah tapi jual jasa. Pelayanan jasa kami bagus pasti tamu / pelanggan puas. Kami juga akan senang kalau tamu puas. Itu berarti kami berhasil menjual jasa dengan baik. Coba bayang kan kalo kami buruk dalam pelayanan nya. Yang ada juga pada kabur tuh pelanggan karena kecewa…! Jadi inti nya kami jual harga rental mobil cirebon murah tapi di barengi dengan pelayanan yang oke dan baik. Karena tujuan kami bukan cuma jangka pendek, tapi jangka panjang. Dan berkelanjutan di hari – hari esok.

Jadi gimana..anda mau tidak sewa mobil tarif murah..? Kalo mau silahkan hubungi kami saja di nomor 085294635844. Informasi rental mobil Fast Respon. Reservasi Cepat dan mudah.

Mau tau, harga murah mobil mana aja yang di sewakan..? Di sini kami lebih banyak mengatur untuk kebutuhan mobil untuk bisnis dan wisata. Memang rata – rata kaya gitu yang dateng ke cirebon. Kalo gak liburan ya.. urusan kerja. Di antara nya mobil yang harga sewa nya murah yaitu ada Avanza / Xenia, Innova, Hiace dan elf. Tapi kalo anda perlu mobil mewah juga kami ada koq. Mobil mewah nya yakni Alphard, Vellfire, Fortuner juga Pajero. Untuk urusan warna mobil kami juga punya warna hitam. Biasa nya sih para tamu kenegaraan mau nya mobil mewah yang warna nya hitam. Kata nya lebih beriwibawa.

Yuuk kita liat Informasi Harga Rental. Apa aja sih yang dapat di berikan untuk para pelanggan nya.

Mobil Avanza /  Xenia 2015 – 2017

  • Untuk harga nya anda bisa hubungi kami langsung yaa..?
  • Sistem sewa nya bisa per jam dan bisa harian. Ya tergantung keperluan anda deeh..
  • Nanti harga udah bensin dan supir lagi. Tapi diluar biaya parkir.
  • Isi mobi avanza ini 5 orang nyaman nya.

Mobil Kijang Innova 2015 – 2017

  • Untuk harga sewa mobil innova : Call Us.
  • Durasi pemakaian sama. Bisa 12 jam / 24 jam.
  • Harga pasti beda untuk dalam dan luar kota.
  • Service sewa mobil harus dengan supir kami.
  • Bobot muat penumpang 6 orang lebih enak gak sempit.

Mobil Toyota Hiace 2015 – 2017

  • Naah ini buat muat orang banyak. Biasa nya sih untuk rombongan.
  • Maksimal isi penumpang nya sampe 14 orang.
  • Sangat nyaman buat perjalanan jauh.
  • Bisa buat sewa dalam kota dan luar kota.
  • Berapa harga sewa nya..? hubungi kami saja.

Mobil Fortuner

  • Mobil kelas mewah ini.
  • Spesial khusus buat tamu kehormatan biasa nya.
  • Biasa di pakai untuk acara besar.
  • Including supir dari kami.
  • Tersedia warna hitam.
  • Pemakaian bisa dalam dan luar kota.
  • Harga bisa hub kami.

Mobil Alphard / Vellfire

  • Ini juga Mobil mewah kelas atas.
  • Biasa membawa tamu besar dan kementrian.
  • Pemakaian dapat di dalam dan keluar kota.
  • Harga including all in. Hubungi kami saja. Bisa di nego koq..
  • Tersedia warna putih dan hitam.
Keterangan Tentang harga Rental.
  • Untuk harga tidak berlaku di hari besar ( Libur Nasional ).
  • Harga bisa nego tergantung durasi pemakaian dan jarak tempuh.
  • Dan Mobil tidak bisa lepas kunci.
  • Kondisi semua mobil kami pastikan bersih luar dalam.
  • Supir / driver berpengalaman  Ramah, rapih dan komunikatif.

Kami berikan bukti dan bukan janji seperti di atas. Di pasti kan perjalanan anda nyaman dengan kami. Biar pun murah tapi kualitas service yang kami jaga. Harga murah relatif. Mahal sedikit wajar dan lumrah. Gimana mau Sewa Mobil murah..?

Hubungi kami saja ya.. Di nomer 085284635844 dan WA di 08815239618.

Silakan mencoba pelayanan dari kami DIAN RENT CAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *