Model Avanza 2018 Akan Bersaing Dengan Xpander

Model Avanza 2018 Akan Bersaing Dengan XpanderModel Avanza 2018 Akan Bersaing Dengan Xpander. Inilah penampakan dan penampilan Toyota Avanza 2018 yang Makin Gila. Toyota avanza diam-diam Gencar untuk mengeluarkan produk baru dengan fitur dan desain yang semakin dinamik guna mengikuti kebutuhan pasar.

Munculnya persaingan dari beberapa pabrikan otomotif membuat semua berlomba untuk manarik calon pembeli. Salah satunya yang saat ini booming adalah peluncuran mutsubishi Expander. Munculnya Xpander ini sepertinya membuat Toyota kebakaran jenggot. Bagaiamana tidak info yang beredar yaitu bahwa penjualan mereka semakin turun drastis, itu semenjak beredarnya Expander ini. Akan keluarnya Model Avanza 2018 Akan Bersaing Dengan Xpander di tahun ini mungkin akan menjadi harapan Toyota untuk bersaing dengan expander. Karena dengan munculnya pesaing yang cukup potensial seperti Xpander ini, membuat Toyota semakin berbenah dan bersiap meluncurkan produk LMPV andalannya Toyota Avanza. Mobil penumpang generasi ketiga yang telah disajikan semenjak 2011 ini rencananya akan berganti figur di tahun 2018 mendatang.

Konsep mobil Toyota Avanza dan Xenia juga pernah di pamerkan diajang GIIAS lalu 2017 di ICE dengan nama DN Multisix Concept. Sebagai pemain lama dalam industri otomotif Indonesia, PT. Toyota Astra Motors (TAM) akan memunculkan generasi baru dari Model Avanza 2018 Akan Bersaing Dengan Xpander. Dari data yang berhasil dihimpun, mobil ini akan dikonsep dengan desain Daihatsu DN Multisix.

Dan kabar yang beredar ini juga di informasikan oleh sebagian media otomotif. Nanti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi yang akan datang akan mempunyai desain lebih besar dan lebih gagah serta gila. Saat ini Avanza mempunyai dimensi dengan panjang 4.1 meter. Dan gnerasi mendatang panjang dari Tampilan Toyota Avanza 2018 dan Xenia yang baru akan menempuh 4.4 meter seperti panjang saingannya, yaitu Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander.

Tampilan Toyota Avanza 2018 Makin Gila.

Berawal dari kerjasama Toyota dan Daihatsu kemudian membuat Toyota menghadirkan Tampilan Toyota Avanza 2018 Makin Gila dengan konsep rancangan Daihatsu yakni DN Multisix. Konsep ini akan diaplikasikan kepada generasi terbaru Avanza dan Xenia ke depannya. Dengan desainnya yang cukup futuristik dan dikemas elegan, dipastikan Toyota Avanza akan mendominasi penjualan di ranah Low MPV. Fitur dashboard yang bergaya touchscreen dan full digital, menambah kesan futuristik yang mewah. Panoramic Roof Top juga akan menjadikan mobil ini andalan bagi banyak peminat Low MPV. Namun dengan fitur-fitur mutakhir ini dipastikan akan ada lonjakan harga yang cukup tinggi untuk mobil ini. Tetapi sobat, segala fitur yang “WOW” ini patut menjadi alasan untuk kita membeli mobil ini. Anda bisa simak selengkapnya mengenai Spesifikasi lengkap Toyota Avanza 2018 ini disini.

Foto by : http://www.headlightmag.com/all-new-toyota-avanza-2018-news/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *