Mudahnya Akses Menuju Kota Cirebon

Mudahnya Akses Menuju Kota CirebonBanyak jalan menuju Roma itulah pribahasanya. Karena Mudahnya Akses Menuju Kota Cirebon. Beragam pilihan transportasi umum menuju Cirebon. Dari jalur darat bisa naik bus seperti mobil travel, mobil rental dan kereta api. Atau dengan jalur udara dengan Pesawat Terbang.

Mungkin jika anda dari luar Pulau Jawa. Anda dapat melalui jalur udara dengan naik pesawat rute menuju Bandung atau Jakarta. Dan dari Bandung atau Jakarta, perjalanan di lanjutkan dengan bus, mobil travel, atau pun kereta api atau rental Mobil. Seperti itulah kota udang ini sangat Mudahnya Akses Menuju Kota Cirebon. Baik dengan motor atau mobil dan kendaraan lain nya.

Pada umumnya mereka berangkat dari Jakarta. Dan para wisatawan dengan menggunakan kereta api Cirebon Ekspress ( sekarang Tegal Bahari ) dan Argo Jati. Sementara mobil travel ini sudah banyak tersedia tak hanya dari Jakarta dan Bandung, namun juga Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto.

Setelah anda berada di Kota Cirebon dan untuk Transportasi dalam kota Anda bisa hubungi kami. Sebagai penyedia jasa sewa mobil plus dengan supir. Dan mudahnya akses menuju kota cirebon untuk plesir atau jalan-jalan. Sekedar menikmati segala aneka budaya sejarah dan makanan khas di Cirebon. Dan supir kami dapat juga menjadi guide anda di dalam kota Cirebon.

Harga sewa mobil rental cukup ideal dan murah menurut kami. Lain halnya jika anda berkeliling kota Cirebon dengan mobil umum ataupun beca. Karena itu akan memakan biaya yang tidak kecil. Atau dengan Taksi juga bisa menjadi alternatif transportasi dalam kota Cirebon. Tetapi itu adalah suatu pilihan untuk anda.

Sebagai kota persinggahan dan Kota Transit dan mudahnya akses menuju kota cirebon. Hotel di Cirebon sudah banyak dan sangat beragam. Mulai dari hotel berbintang tiga hingga kelas melati. Dan salah satu Hotel berbintang di Cirebon dan memiliki fasilitas mewah layaknya hotel bintang empat atau lima. Namun dengan harga terjangkau adalah Hotel Santika, Aston, Luxton dan Grage Hotel. Atau anda sudah mempumyai pilihan sendiri?. Pilihan lain adalah hotel dengan budget rendah atau hotel melati. Anda bisa mencarinya di kawasan Jalan Siliwangi, Jalan RA Kartini, dan Jalan Raya Ciperna atau daerah Beber.

Mudahnya Akses Menuju Kota Cirebon menjadikan Cirebon sebagai kota alternatif untuk wisata dan liburan. Hingga banyak mereka yang mengembangkan bisnis juga di kota udang ini.

Untuk Makanan Khas Cirebon tak akan ada habisnya. Mulai dari menikmati nasi terbungkus dari daun jati atau nasi jamblang sampai docang. Ada empal gentong, tahu gejrot, nasi lengko, Mie Koclok. Tak hanya itu anda juga bisa membawa pulang dari Cirebon dengan Oleh-oleh khas Cirebon. Yaitu Terasi udang dan Kerupuk Udang. Sudah pasti harus masuk dalam daftar oleh-oleh khas Cirebon seperti krupuk mlarat.

Pilihan wisata di cirebon lainnya dengan mengunjungi kerajinan batik khas Cirebon. Anda tinggal mampir ke Batik Trusmi melalui Tol cipali keluar plumblon. Itulah mudahnya akses menuju kota cirebon. Di tempat ini anda bisa membeli kain batik trusmi yang warna-warni. Dan batik khas Cirebon adalah Mega Mendung.

Dan masih banyak lagi yang perlu anda kunjungi. Terutama tempat wisata cirebon dan sejarahnya. Kami tunggu kedatangan anda untuk menikmati Kota Cirebon ini. Karena untuk ke kota udang ini sudah sangat cepat hanya 3 jam dari jakarta.

Yuuk jalan – jalan ke Cirebon…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *