Sewa Mobil Tanpa Supir Lepas Kunci Cirebon

sewa mobil cirebon lepas kunci

sewa mobil tanpa supirSewa Mobil Tanpa Supir ( Lepas Kunci ) Atau Dengan Supir di Cirebon. ( kami tidak menyewakan mobil lepas kunci / tanpa supir ).Untuk sewa mobil mempunyai 2 pilihan yang biasa di tawarkan. Yaitu sewa mobil tanpa supir atau dengan supir. Berikut ini kami sedikit jelaskan beberapa hal tersebut di atas. Dan ini bisa di jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum anda menyewa mobil.

Sewa Mobil Tanpa Supir ( Lepas Kunci ) Yang artinya anda hanya menyewa mobilnya saja. Dan harga yang di tawarkan jauh lebih murah. Namun bila anda menggunakan layanan ini biasanya penyedia jasa Mobil akan meminta anda untuk memberikan agunan atau jaminan. Hal ini akan membuat anda terbebani jika anda tidak memiliki sejumlah uang. Atau surat berharga untuk dijadikan jaminan. Permasalahan yang lain adalah jika terjadi sesuatu terhadap Mobil yang anda gunakan. Maka anda harus bertanggung jawab penuh.

Anda juga harus mengganti segala bentuk kerusakan yang terjadi pada mobil. Belum lagi resiko denda yang harus anda bayar bila anda terlambat mengembalikan Mobil Sewaan. Biasanya pihak sewa mobil cirebon akan memberikan denda perjam. Namun terkadang denda ini tidak akan dikenakan kepada anda bila ada pemberitahuan sebelumnya atau ada kesepakatan bersama.

Sewa Mobil Dengan Supir. Artinya ketika anda menyewa mobil anda juga harus membayar jasa sopir. Dan biasanya harga yang akan diberikan kepada konsumen sudah termasuk jasa sopir. Namun apabila anda menggunakan layanan ini untuk keluar kota dan menginap. Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya makan sopir serta biaya menginap sopir. Layanan seperti ini sudah merupakan paket sewa mobil cirebon dengan supir. Jadi anda tidak bisa hanya menyewa mobil saja.

Dan jika anda berfikir layanan ini sangat membuat anda rugi. Karena biaya yang arus anda keluarkan sangatlah besar.  Sebaiknya anda pertimbangkan lagi tentang keuntungannya seperti :

  1. Anda akan terbebas dari segala resiko yang terjadi terhadap mobil. Anda tidak perlu mengganti rugi dan bertanggung jawab. Bila mobil mengalami kerusakan seperti tergores, kecelakaan ringan bahkan kehilangan mobil.
  2. Lebih santai dan terbebas dari rasa lelah karena menyetir.
  3. Fungsi ganda dari sopir. Sebagai pengangkut barang, guide atau penunjuk jalan. Teman bicara dalam perjalanan, montir gratis.

Jadi pikirkan dahulu apa pilihan anda sebelum menyewa mobil. Kami yakin pilihan yang terbaiklah menurut anda yang akan di ambil.

Berikut ini tips sewa mobil tanpa supir agar aman :

Banyak alasan mengapa orang ingin rental mobil tapi tanpa sopir. Salah satu nya yang menjadi alasan adalah ingin menjaga privacy. Dan ingin enjoy bersama keluarga. Sewa mobil tanpa sopir saat ini sudah mulai di gemari di pelosok kota termasuk Cirebon. Namun tidak jarang pula kualitas mobil nya sangat jelek dan kotor. Juga kurang memenuhi keinginan penyewa. Mulai dari kendaraan yang kurang bersih. Tarikan gas yang tidak nyaman. Jok mobil rusak dan mesin tidak terawat, dst.

Banyak yang harus anda cermati sebelum menyewa mobil. Baik tanpa sopir atau dg driver. Hal ini agar anda cukup aman dan nyaman selama di perjalanan. Dan jangan sampai terjadi masalah. Berikut ini ada beberapa tips sewa mobil tanpa sopir / lepas kunci yakni :

Lihat Kredibilitas Perusahaan.

Banyak orang hanya mencari rental mobil tanpa sopir berdasarkan harga murah saja. Mereka tidak memperhatikan hal ini. Lalu akan kecewa dengan pelayanan nya dan kondisi mobil itu. Mencari informasi dahulu tentang perusahaan sewa mobil tersebut. Dari pelayanan nya, testimoni dll. Karena sewa mobil yang kredibel salah satu cirinya adalah cepat dalam menjawab telepon. Email dan kontak dari calon pelanggan mereka.

Tempat / Kantor Sewa Mobil Yang Nyata.

Jika anda memesan dan melakukan booking mobil via internet. Maka pastikan bahwa sewa mobil tersebut memang benar ada kantor nya. Dengan melihat alamat jelas, nomor telepon, faks dan customer service. Coba hubungi via telepon terlebih dahulu.

Periksa Kondisi Body Mobil.

Saat mobil di kirimkan / di berikan periksa dahulu bagian luar seperti cat, kaca jendela, pintu, kap mesin dan atap mobil. Apa semua dalam kondisi bagus dan tidak ada bekas goresan atau penyok.

Periksa Kembali Kondisi Di Dalam Mobil.

Jangan lupa setelah kondisi luar bagus maka bagian dalam juga perlu anda periksa. Seperti kebersihan nya, jok penumpang tidak kotor atau robek. Tentunya anda tidak ingin kan berada di dalam mobil yang kotor & bau.

Tes Untuk Mesin Rem Kompling Dan Stir.

Terakhir sebelum serah terima kunci pastikan anda menguji sebentar fungsi rem, kopling dan gas. Jika perlu cek oli dan air radiator nya. Semua nya harus dalam kondisi bagus. Agar mengurangi resiko buruk saat nanti nya anda berkendara. Pastikan kalo mobil sehat dan layak pakai.

Surat Mobil Kendaraan.

Ketika menyewa mobil maka ada baiknya anda menanyakan surat mobil yang diperlukan. Seperti mencakup STNK mobil. SIM sopir ( jika dengan driver ) dan lainnya.

Pembayaran Dengan Uang Muka.

Biasa nya sebelum menyewa mobil, anda di perlukan untuk melakukan booking fee. Atau downpayment terlebih dahulu. Untuk menjamin ketersediaan mobil yang akan anda pakai.

Demikian lah beberapa tips rental mobil tanpa sopir. Banyak hal lain yg dpt anda jadikan pertimbangan. Semoga tips ini dapat di jadikan acuan. Dan wawasan sebelum anda menyewa mobil agar aman di perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *