Sudah Amankah Mobil Anda Di Tempat Parkiran

amankah mobil anda di garasi

Sudah Amankah Mobil Anda Di TempatSudah Amankah Mobil Anda Di Tempat Parkiran. Mengingat meningkatnya pencurian mobil sekarang ini. Maka anda sebagai pemilik kendaraan harus semakin berhati-hati. Dan ketika sedang memarkirnya di tempat parkiran umum. Bahkan di garasi atau di depan rumah anda sendiri.

Ada beberapa hal penting yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan keamanan mobil anda. Dan Sudah Amankah Mobil Anda Di Tempat Parkiran. Berikut ini di antara nya agar anda lebih waspada :

Pilihlah Tempat Yang Aman.

Karena pemicu terbesar dalam pencurian mobil adalah sang pemilik mobil sering memarkir mobil di tempat yang sepi. Di mana lingkungan penerangan dan keamanannya kurang baik. Usahakan anda parkir di secure parking. Karena di sana sudah di lengkapi dengan layanan asuransi. Sehingga jika terjadi kehilangan di dalam mobil atau bahkan mobil anda hilang maka akan di berikan ganti rugi dari pihak pengelola.

Letakkan Barang Berharga di Dalam Laci.

Hal ini untuk menghindari agar sang pencuri tergoda dan langsung memecahkan kaca mobil anda. Lebih parah lagi jika seluruh mobil di ambilnya hanya dalam beberapa menit.

Pasang Alarm Dan Immobilizer.

Sudah Amankah Mobil Anda Di Tempat. Coba lengkapi mobil anda dengan alarm atau immobilizer.  Yang berfungsi untuk mencegah sang pencuri masuk ke dalam mobil. Alarm akan memberikan peringatan dengan suara yang keras. Dan immobilizer dapat mencegah agar mesin tidak dapat di hidupkan.

Gunakan Kunci Setir.

Untuk dapat lebih meningkatkan keamanan. Sudah Amankah Mobil Anda Di Tempat. Anda dapat mengunci setir dengan lock steer. Dengan perangkat tersebut sekalipun pencuri berhasil menyalakan mesin mobil anda. Mobil tetap tidak bisa di gunakan karena setir dalam keadaan mengunci.

Pakai Kaca Film.

Untuk menghindari agar pencuri melihat secara langsung barang-barang berharga di dalam mobil anda. Anda dapat memasang kaca film dengan tingkat kegelapan hinggs 60 persen. Sebaiknya tidak lebih dari itu. Karena jika terlalu gelap maka akan mengganggu visibilitas saat anda berkendara. Beberapa jenis kaca film seperti spectrum atau 3M dilengkapi dengan lapisan kaca film yang cukup tebal. Dimana jika kaca mobil anda di pecahkan oleh pencuri atau terjadi kecelakaan fatal. Pecahan kaca tersebut tidak akan hancur lebur.

Siap Dengan Asuransi.

Sudah Amankah Mobil Anda Di Tempat. Dan untuk meminimalkan kerugian jika terjadi pencurian mobil. Anda bisa menggunakan jasa asuransi. Sekarang asuransi tidak hanya mengcover mobil anda. Tetapi juga menanggung ganti rugi ke pihak ketiga yang mencelakakan anda atau sebaliknya. Biaya premi asuransi mobil seperti itu berkisar antara 3 hingga 5 persen dari harga mobil anda saat di cover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *