cara kembalikan bodi mobil penyok sedikit
Tips Tentang Mobil

Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok

Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang PenyokPernahkah anda mengalami bodi di sekitar mobil anda ada yang penyo terkena benturan. Melihat mobil anda ada yang penyok pasti kita merasa tidak nyaman dan terasa dilihatnya jelek. Dan ini ada cara Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok.

Banyak hal penyebab bodi mobil anda menjadi penyok. Seperti terbentur, kurang hati-hati ketika parkir, tertimpa benda dari atas dan masih banyak lainnya. Bodi mobil merupakan tampilan yang memperlihatkan kesan keindahan mobil yang anda kendarai. Tentunya dengan kondisi body mobil penyok dan rusak akan membuat mobil anda menjadi tidak menarik lagi di pandang. Tapi anda tidak perlu ambil pusing di bawah ini ada cara bagaimana Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok.

Hanya dalam dua langkah Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok. Anda dapat melihat bodi mobil kesayangan kembali seperti semula. Anda hanya menyiapkan sebuah hair dryer dan juga sebotol karbondioksida cair. Sistem pengembalian bodi mobil ini memanfaatkan penurunan suhu secara tiba-tiba Otolovers.

Cara Sederhana Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok.

Anda dapat memanfaatkan pengering rambut atau hair dryer. Dan dengan bantuan cairan karbondioksida sebagai salah satu Tips Kembalikan Bodi Mobil Yang Penyok. Anda dapat membeli karbon dioksida cair di toko-toko kimia terdekat. Berikut langkah-langkah memperbaiki bodi mobil dengan hair dryer:

  • Pertama-tama siapkan terlebih dahulu pengering rambut dan sebotol cairan karbondioksida cair.
  • Nyalakan hair dryer kemudian arahkan udara panas ke bodi mobil yang mengalami penyok.
  • Lakukan hal itu terus menerus hingga dirasa cukup panas. Memanaskan area tersebut akan berbeda dari setiap kondisi parah atau tidak nya penyok mobil anda. Untuk bagian penyok yang besar biasanya membutuhkan setidaknya 3-5 menit.
  • Setelah itu, segera semprotkan karbon dioksida cair pada bagian yang telah dipanaskan.
  • Kemudian tekan-tekan kembali sampai kembali lagi ke bentuk asalnya.
tips mudah mengatasi mobil penyok

Langkah yang pertama adalah dengan cara memanaskan bodi mobil Anda yang penyok dengan menggunakan bantuan hair dryer. Dan setelah dirasa cukup panas jangan tunggu terlalu lama untuk menyemprotkan karbon dioksida cair pada bagian yang sama.

Suhu panas dari hembusan hair dryer yang kemudian diturunkan secara tiba-tiba dengan karbon dioksida cair hingga -109 derajat celcius itu menimbulkan gaya dorong yang dapat mengembalikan posisi bodi mobil Anda.
Bagaimana, anda ingin mencobanya, baca selengkapnya di otosia.com

Perlu rental mobil di Cirebon anda dapat menghubungi kami di nomor 085294635844 / 081802314466.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *